0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Banser Temukan Tas Berisi Rp 100 Juta

Sukoharjo – Seorang anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Sukoharjo menemukan tas yang berisi uang tergantung di toilet SPBU Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (9/8). Diketahui setelahnya, tas yang berisi uang sebanyak Rp 100 juta tersebut milik seorang pedagang sapi yang kebetulan mampir mengisi BBM.

“Orangnya adalah seorang pedagang sapi yang mampir untuk isi BBM dan sekalian buang air kecil di toilet. Setelah orangnya pergi, saya masuk dan melihat ada tas dan setelah diperiksa ada uang sebanyak Rp 100 juta, beruntung tidak ada orang lain yang masuk, dan tas saya amankan,” kata anggota Banser Sukoharjo, Subandi, Rabu (9/8).

Satu jam setelah penemuan tas tersebut datang orang yang mengaku tasnya ketinggalan di kamar mandi SPBU Begajah. Setelah dilakukan pemeriksaan dan pembuktian, akhirnya tas dikembalikan kepada pemiliknya lengkap dengan seluruh isinya tidak berkurang sedikitpun.

Atas tindakannya tersebut, pihak pengurus Ansor Sukoharjo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Subandi (35) anggota Banser Kecamatan Nguter.

“ Saya begitu dilapori hal itu langsung saya respon dengan mengucapkan terimaksih kepada mas Bandi. Semoga menjadi amal saleh beliau dan menjadi jalan untuk dimudahkan jalan rejekinya,” tandas Ketua PC Ansor Sukoharjo, Sahid Mubarok.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge