0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polwan Polres Sragen Alami Lakalantas, Ini Penyebabnya

Hendria, anggota Polwan Polres Sragen dirawat di rumah sakit (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Anggota polisi wanita (Polwan) Polres Sragen mengalami kecelakaan saat berkendara di Jalan Raya Sukowati, tepatnya depan rumah makan Salero, Kampung Beloran RT 05, Kelurahan Sragen Kulon. Akibat luka yang dialaminya, Hendria Nugrahani (22), warga Plumbungan Indah RT 25, Kecamatan Karangmalang, harus menjalani perawan di rumah sakit.

“Ya benar anggota kami atas nama Hendria Nugrahani alami kecelakaan di wilayah Beloran beberapa hari lalu. Sekarang dirawat di RSI Amal Sehat Sragen,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Rabu (9/8).

Kecelakaan yang menimpa fotografer Humas Polres Sragen itu sendiri terjadi pada Senin (7/8) lalu. Kejadian berawal saat Hendria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 4489 AWE berjalan dari Solo menuju Sragen.

Sementara dari berlawanan melaju Yamaha Jupiter AD 4093 FZ yang dikendarai Vivian Fadila Oktaviani (17), warga Dukuh Ngagel RT 19, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Sesampai di lokasi kejadian, secara mendadak pengendara Jupiter yang berboncengan dengan Purwanti (38) dan Fadli (2) berbelok ke kanan.

Karena jarak terlalu dekat, sehingga Hendria yang datang dari arah berlawanan tak bisa menguasai kendaraannya dan terjadilah benturan yang cukup keras. Akibatnya, Hendria terpental mengalami luka pada hidung keluar darah, pipi memar dan tangan lecet.

Sedangkan Vivian luka pada dagu bengkak dan hidung keluar darah. Sementara Fadli hanya mengalami luka lecet pada dahi serta seorang lagi selamat. Ketiga korban akhirnya mendapat perawatan di RSI Amal Sehat Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge