0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polri Usut Tewasnya Anggota Brimob di Bali

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengusut kasus kematian seorang anggota Brimob Polda Bali, Brigadir I Bagus Suda Suwarna. Diduga, korban dianiaya sebelum tewas.

“Demi mengusut penyerangan itu kami laksanakan investigasi,” kata Kabagpenum Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul di Jakarta, Rabu (9/8).

Martinus menambahkan, saat ini Polda Bali telah membentuk tim gabungan untuk mengungkap pelaku penyerangan terhadap anggotanya. Tim terdiri dari Propam, Brimob, Reskrim dan Intel. Polisi belum mengetahui motif di balik penyerangan itu.

“Kabid Propam juga berkoordinasi dengan Kabid Humas agar dapat menetralisir berita yang tersebar di Media Sosial,” ucapnya.

Sebelumnya, anggota Brimob Polda Bali, Brigadir I Bagus Suda Suwarna menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal pada Selasa (8/8), sekitar pukul 11.20 WITA. Kejadian tersebut bertempat di parkiran Hotel Ayana Jimbaran, Bali.

Menurut keterangan saksi yaitu Brigadir I Nyoman Wenten anggota subden A Pelopor, dia bersama korban sedang melaksanakan tugas jaga di Hotel Ayana.

“Pada pukul 11.00 WITA, korban bersama security Karang Emas Residen atas nama Alam melaksanakan istirahat makan siang di Rimba Resort yang berjarak kurang lebih 500 meter dari Hotel Ayana,” kata Kombes Pol Martinus Sitompul.

Korban ditemukan oleh petugas keamanan dalam posisi duduk dan sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah, muntah darah dan senjata api hilang.

Jenis senjata yang hilang, AK 101 beserta 1 magasen berisi 3 peluru hampa dan 27 peluru karet.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge