0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertandingan Sepakbola Ini Bikin Terpingkal-Pingkal

Pertandingan sepakbola ekshebisi antara Tim PBB melawan Muspika Ngargoyoso (dok.timo.net/raymond)

Karanganyar — Siapa menyangka pertandingan sepakbola antarkampung (Tarkam) mampu mengocok perut. Kehadiran tim tamu dari PBB (perkumpulan banci-banci) melawan tim Muspika Ngargoyoso menjadi penyegar laga semifinal di Lapangan Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (8/8) sore.

“Ekshibisi ini hiburan saja dengan mengundang PBB. Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72,” kata Ketua Panitia Pertandingan Sepakbola Tarkam di Girimulyo, Samidi kepada Timlo.net.

Suara riuh dan gelak tawa penonton terdengar setiap kali skuad PBB bertingkah. Kelucuan mereka terlihat mulai gerakan menendang, mengejar dan mengumpan bola serta menahan serangan. Berbalut atasan kaus dan bawahan rok mini, para seniman berpakaian mirip perempuan ini juga memakai rambut palsu. Masing-masing memakai riasan tebal bergincu. Tentu saja, hal tak wajar lain mengikuti, seperti menggoda pemain lawan, merangkul dan mengadangnya dengan gerakan liar.

“Diundang buat lucu-lucuan seperti ini sudah berkali-kali. Pernah juga bertanding bola di Jatipuro dengan Pak Bupati (Bupati Karanganyar). Begini-begini, targetnya menang,” kata Anggun, bernomor punggung 18 dari PBB.
Sedangkan dari kesebelasan Muspika Ngargoyoso, Sularto mengaku salut dengan semangat tim lawannya itu.
“Baru pertama melawan kesebelasan semacam itu. Sebenarnya risih. Pas merebut bola malah grogi. Secara keseluruhan, mereka sangat bersemangat,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge