0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barca Ogah Hamburkan Uang Penjualan Neymar

Presiden Klub Barcelona, Josep Bartomeu (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona mendapat banyak uang setelah menjual bintangnya, Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Neymar dilego Barca dengan nilai selangit yakni 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Dana sebesar itu ternyata belum dipikirkan oleh petinggi Barca untuk digunakan membeli pemain baru. Sejumlah nama memang sudah masuk ke dalam daftar incaran, sebagai pengganti Neymar. Namun, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil.

Presiden Klub Barcelona, Josep Bartomeu, meminta publik Camp Nou tetap tenang karena manajemen sudah mengatur siasat. Dia mengakui akan memboyong pemain lagi, tapi memastikan dana penjualan Neymar tidak dipakai sepenuhnya untuk belanja penggawa anyar.

“Saya tidak bisa bilang siapa yang akan datang. Tapi setelah Nelson Samedo, bakalan ada pemain lain yang segera bergabung,” beber Bartomeu kepada Sport, Rabu (9/8).

“Kami akan menginvestasikan dana €222 juta itu secara wajar. Kami akan melakukan investasi pemain dan aset, tapi tidak sepenuhnya dihabiskan untuk belanja penggawa anyar,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge