0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih MU Sebut Gol Madrid Offside

Pelatih MU, Jose Mourinho (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Inggris, Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam memperebutkan trofi Piala Super Eropa 2017. Bermain di Makedonia, The Red Devils menyerah tipis 1-2 dari Los Blancos, Rabu (9/8) dinihari.

Pelatih MU, Jose Mourinho cukup kecewa dengan keputusan wasit atas gol pertama Real Madrid ke gawang timnya. Los Blancos memecah kebuntuan di menit 24. Casemiro membobol gawang MU yang dikawal David De Gea.

Namun, Mourinho memprotes gol itu. Dia menilai, seharusnya wasit tidak mengesahkan, karena Casemiro berada dalam posisi offside. Pria yang sering dipanggil The Special One pun menyayangkan teknologi VAR (video assistant referee) yang tak digunakan untuk menentukan gol tersebut.

“Saya pikir, kami bermain bagus. Kami cuma kalah satu gol dan saya pikir salah satunya offside. Dengan sistem VAR yang baik, seharusnya pertandingan itu berakhir 1-1 dan ada babak tambahan,” terang Mourinho kepada Goal Internasional, Rabu (9/8).

Dalam pertandingan ini, MU menyerah lewat dua gol masing-masing dari Casemiro dan Isco. Sementara satu-satunya gol MU diciptakan oleh Romelu Lukaku.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge