0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawarkan Diskon Untuk Wanita Berdada Besar, Restoran Ini Dikritik

Iklan kontroversial restoran Trendy Shrimp. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Sebuah restoran Cina di Provinsi Zhejiang dikritik habis-habisan setelah menawarkan diskon untuk para wanita berdada besar. Para warga yang berjalan-jalan di mall di Hangzhou penasaran saat melihat taktik penjualan restoran Trendy Shrimp, tulis Nextshark.

Restoran itu memajang iklan kontroversial yang memperlihatkan serangkaian tokoh animasi wanita dengan berbagai ukuran dada menghadap ke samping. Dalam iklan itu, tertulis jika restoran itu menawarkan diskon besar untuk para wanita. Besarnya diskon tergantung dari besarnya ukuran dada mereka. Slogan iklan itu tertulis, “Seluruh kota mencari payudara.”

Menurut BBC, manajer Trendy Shrimp, Lan Shenggang mengungkap jika strategi pemasaran mereka sukses. Jumlah pengunjung restoran mereka naik hingga 20 persen. Lan menulis jika beberapa wanita yang mengunjungi restoran merasa sangat bangga. Mereka merasa tidak ada yang perlu disembunyikan. Sang manajer juga mendesak para pengunjug wanita membahas besaran diskon dengan para pelayan wanita dan bukan staf pria. Hal ini untuk menghindari rasa malu.

Akan tetapi, tidak semua orang senang dengan taktik pemasaran restoran itu. Beberapa orang mengkritik Trendy Shrimp. Seorang warga mengatakan iklan itu bersifat diskriminatif terhadap wanita. Yang lain menganggap jika iklan itu vulgar. Iklan itu terlihat pertama kali pada 1 Agustus. Sekarang iklan itu diturunkan oleh Trendy Shrimp.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge