0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengguna Instagram Bisa Tambahkan Tamu Saat Siaran Langsung

Fitur guest video broadcast. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Instagram memiliki fitur supaya para pengguna bisa melakukan siaran video langsung. Fitur itu disebut Instagram Live. Sekarang Instagram berniat menambahkan fitur baru. Pengguna bisa menambahkan beberapa tamu untuk siaran langsung mereka. Dengan demikian mereka bisa siaran langsung dengan teman lain yang mungkin tidak berada di lokasi yang sama.

Instagram sedang menguji fitur itu. Jadi tidak jelas kapan layanan itu akan tersedia untuk semua pengguna. Untuk menambahkan tamu saat siaran langsung caranya mudah. Pengguna cukup menyentuh ikon baru di bagian kanan bawah saat mereka siaran langsung. Tambahkan siapapun yang sedang menonton saat itu.

Begitu tamu itu bergabung, layar akan terbelah menjadi dua. Sang tamu akan terlihat di layar bagian bawah. Para penonton akan bisa meng-like dan berkomentar selama siaran berlangsung. Para pengguna akan bisa menghapus tamu itu dan menambahkan orang lain selama siaran. Atau mereka juga bisa keluar dari siaran langsung. Instagram berkata fitur itu diuji pada sebagian kecil pengguna. Dalam beberapa bulan ke depan, fitur itu akan dirilis secara global.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge