0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Anti Bandit Bekuk Pelaku Pembunuhan di Hutan Karet

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menggelar jumpa pers kasus pembunuhan (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Jajaran Polres Sragen akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan Agus Budiono (60), warga Dukuh Klutuk RT 5/1, Kelurahan Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jatim. Pelaku yang diketahui bernama WD (40), warga Dukuh Pondok, RT 19, Desa Sambirejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen ditangkap hanya dalam waktu empat hari.

 “Tersangka ini dapat kami tangkap dalam waktu empat hari setelah jasat korban ditemukan di Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen. Ini berkat kerja keras Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polres Sragen,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (8/8) sore.

 Kepada wartawan, AKBP Arif Budiman mengungkapkan, peran tersangka WD dalam kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang berujung pada pembunuhan tersebut adalah sebagai driver (sopir). WD ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Sragen Wetan pada Selasa siang tanpa perlawanan.

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa mobil Luxio AD 9026 GN yang digunakan untuk membuang jasad korban Agus Budiono di hutan karet Dukuh Gondang RT 11, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen. Selain itu juga baju dan celana yang dikenakan korban serta dompet milik tersangka yang berisi uang

 Selain WD, polisi juga menangkap satu pelaku lainnya. Namun karena masih dalam pengembangan Kapolres belum bersedia menyebut identitasnya.

 “Tim kami juga sedang mengejar pelaku lainnya, otak dari pembunuhan tersebut,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge