0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Wanita Cantik Ditemukan di Tengah Hutan

Mayat perempuan di Jetis (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Jatim, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan muda di Hutan Petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi, KPH Mojokerto, Selasa (8/8) sore. Mayat perempuan cantik ini diduga dibunuh dan dibuang di tengah hutan. Kondisi mayat masih berpakaian lengkap dengan jam tangan dan perhiasan kalung di lehernya.

Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo mengatakan, awalnya sekitar pukul 13.30 Wib, warga setempat yang hendak mencari rumput mengetahui ada sesosok mayat perempuan tergeletak di kawasan hutan jati Desa Kupang. Kemudian warga melaporkan ke polsek setempat.

“Kita menerima informasi dari warga adanya mayat di hutan jati. Awa warga yang melintas hendak mencari rumput melihat ada mayat perempuan tergeletak di hutan,” ungkapnya, Selasa (8/8).

Setelah menerima informasi, kata Kapolsek, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk memastikan. Lokasi penemuan mayat, langsung diamankan dengan memasang police line (garis polisi). Untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya mendatangkan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

“Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, masih menunggu tim identifikasi di lokasi penemuan. Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Memang ada luka di bagian belakang kepala korban. Namun untuk memastikan apakah korban pembuhunan atau karena faktor lain, masih menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Sementara kondisi mayat perempuan yang ditemukan di hutan jati kawasan Jetis, Mojokerto, berwajah cantik, kulit putih, rambut panjang, mengenakan kaos lengan pendek warna merah, memakai jelana jeans warna biru. Masih memakai jam tangan warna hitan di tangan kirinya, dan mengenakan kalung emas di lehernya. Di kaki korban ada sepasang sandal warna hitam.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge