0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rilis Film BERANGKAT, Ringgo Agus dkk Jumpai Penggemar

meet and great Filma BERANGKAT (timlo.net/heru gembul)

Solo Baru — Film bergenre drama komedi sekaligus petualangan, BERANGKAT, tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada Agustus 2017. Film yang diproduseri oleh Raam Punjabi dan arahan dari sutradara Naya Anindita itu dibintangi oleh Ringgo Agus, Ayushita, Igor Saykoji, Annisa Pagih, Martin Anugrah, Reza Nangin, Babe Chabita, dan Tanta Ginting.

“Kita seneng banget yaa bisa hadir disini dan ketemu sama kalian semua,” kata Ayushita mengawali perjumpaan dengan Fans pada meet and great Hartono Mall Solo Baru, Selasa (8/8) sore.

Sore itu, tiga diantara para pemain tersebut yakni Ringgo Agus Rahman, Ayushita, dan Tanta Ginting  menjumpai penggemarnya. Tampak ratusan penggemar film Indonesia turut menyemut di sekitar panggung pelaksanaan acara.

Ringgo Agus Rahman dengan gaya yang ceplas-ceplos membuat segar suasana.  Beberapa kali penonton tergelak dengan candaan Ringgo yang kocak.

“”Kalau saya tidak ada kesulitan sih, saya kantidak berakting tetapi ya memang seperti itulah keseharian saya.” kata dia.

Dalam acara tersebut juga diungkapkan bahwa mereka berharap bahwa film komedi tersebut bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Film BERANGKAT bercerita tentang seorang pria bernama Jano (diperankan Tarra Budiman) yang sejak kecil sering kali menghadapi kendala dalam bersosialisasi. Karena itulah dirinya sering di-bully. Tapi Jano selalu mempunyai sahabat setia yaitu Joana (diperankan Ayushita), dan Dika (diperankan Ringgo).

Dalam ceritanya, mereka berbekal uang yang minim, kemudian menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting) yang akan mengantar mereka dari Jakarta menuju Bali. Masalah muncul silih berganti, berawal dari mobil mereka yang sering rusak, hingga kejadian-kejadian berbahaya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge