0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KA Wisata Prioritas Disambut Positif Masyarakat

Suasana di gerbong KA Wisata Prioritas (dok.timlo.net/ist)

Solo — Antusiasme penumpang yang ingin menikmati layanan pada gerbong KA Wisata Prioritas cukup tinggi. Bahkan sejak pertama kali resmi dioperasikan pada Minggu (6/8) lalu, tingkat load factornya tercatat mencapai 100 persen.

“Respon penumpang dengan hadirnya KA Wisata Prioritas ini cukup bagus. Bahkan saat operasi pertama kemarin semua kursi ludes terjual,” ujar Kepala Stasiun Solo Balapan, Nurudin kepada wartawan, Selasa (8/8).

Sementara untuk jadwal pemberangkatan pada Minggu (13/8) mendatang, ia mengaku dari 30 seat yang tersedia enam diantaranya sudah terjual. Hal itu membuktikan bahwa potensi pasar  dan kemampuan daya beli masyarakat yang ada di Solo cukup tinggi.

“Untuk dapat menikmati layanan dari gerbong KA wisata prioritas itu penumpang harus membeli tiket dengan harga sekitar Rp 750 ribu. Pembelian tiket sendiri bisa dilakukan melalui chanel eksternal yang bekerjasama, ” jelasnya.

Dengan harga tiket yang dikeluarkan itu, Nurudin mengatakan para penumpang akan mendapatkan beragam benefit. Mulai dari fasilitas makanan, minuman serta Audio Video On Demand (AVOD) disetiap kursinya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge