0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaca Mobil Putra Sulung Risma Dipecah, Barang Raib

(merdeka.com)

Timlo.net – Fuad Benardi, putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini jadi korban pencurian, Senin (7/8) malam, sekitar pukul 19.30 Wib. Barang berharga, berupa laptop dan sejumlah surat berharga yang berada di dalam mobil korban dibawa kabur pelaku. Modusnya, pencuri memecahkan kaca mobil tersebut.

Saat kejadian, Fuad tengah mengikuti rapat pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di GOR Sudirman, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya.

Fuad mengetahui kalau menjadi korban pencurian, ketika juru parkir GOR Sudirman memberi tahu kejadian tersebut, untuk kemudian diteruskan dengan laporan polisi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian yang dialami putra wali kota tersebut. Bahkan, kata Iqbal, saat ini, pihaknya telah mengidentifikasi pelaku pencurian tersebut.

“Ada beberapa pemain lama yang sudah kita identifikasi. Kita sedang bekerja,” kata Iqbal, Selasa (8/8).

Menurut Iqbal, apa yang dialami Fuad, serupa dengan kejadian yang pernah terjadi di Wonokromo dan Kertajaya sekitar empat bulan lalu.

“Kalau kita kerucutkan, pemainnya seringkli menyasar segmen mahasiswa dan lainnya,” ungkap Iqbal.

Sementara untuk kasus yang menimpa Fuad, Iqbal mengaku, dari pemeriksaan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, belum menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun dia yakin, saat ini anggotanya sudah berhasil mengumpulkan sejulah alat bukti lain di lokasi kejadian.

“Mudah-mudahan pelakunya bisa kita tangkap secepatnya,” tandasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge