0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lahir di Dalam GrabTaxi, Bayi Ini Bisa Naik Taksi Gratis Seumur Hidup

Bayi lahir di taksi Grab. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Seorang bayi di Malaysia lahir di dalam taksi online, GrabTaxi. Oleh karena itu dia mendapatkan hak khusus naik taksi online itu secara gratis seumur hidup. Peristiwa unik itu terjadi saat sopir Grab Nesamani Raju mengantarkan penumpang hamil yang menuju Sentul Medical Centre. Sopir berusia 45 tahun itu tidak menduga jika sang ibu melahirkan sebelum sampai rumah sakit.

Sang penumpang itu sebenarnya menuju rumah sakit untuk cek rutin karena bayinya akan lahir minggu berikutnya. Sang ibu ditemani suaminya dan seorang teman. Mereka berharap sampai di rumah sakit tempat waktu walaupun lalu lintas saat itu macet.

Di tengah-tengah kemacetan, sang ibu tiba-tiba berteriak karena ternyata dia merasa sang bayi hendak keluar. Menurut Nextshark, sang bayi lahir sebelum sopir Grab berhasil masuk pintu masuk rumah sakit. Walaupun melahirkan sebelum sampai di rumah sakit, sang ibu sekarang bisa merasa lega. Tidak hanya dia melahirkan bayinya dengan selamat, tapi sang buah hati memperoleh hak istimewa.

Grab menulis di Facebook jika mereka menyampaikan terima kasih kepada sopir mereka, Raju karena tetap tenang dalam situasi itu. Selain itu Raju dianggap berjasa bisa mengantar sang bayi hingga ke rumah sakit dengan selamat. Platform taksi online itu juga mengambil kesempatan itu untuk merayakan kelahiran sang bayi. Mereka merasa sangat gembira bayi itu lahir di dalam taksi mereka.

“Untuk merayakan peristiwa yang penuh sukacita ini, kami memberikan sang bayi hak naik taksi Grab GRATIS SEUMUR HIDUPNYA,” tambah perusahaan itu. Sang bayi tidak perlu kuatir lagi soal masalah transportasi karena sekarang dan seterusnya dia bisa naik taksi secara gratis.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge