0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ancelotti Masih Favoritkan Juventus di Serie A

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nama Juventus masih menjadi yang teratas untuk persaingan juara kompetisi Liga Italia Serie A. Hal itulah yang diakui Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti. Menurutnya, Bianconeri masih terlalu perkasa di kompetisi domestik.

Dikatakan, Bianconeri punya komposisi skuad yang amat lengkap. Selain itu, Juve juga fondasi finansial yang bagus dan pemain dengan mental juara. Kepergian seorang Leonardo Bonucci tidak akan punya dampak yang besar untuk Juve. Ia yakin masih ada banyak pemain yang bisa menutup lubang kepergian Bonucci yang hijrah ke Milan.

“Juve sudah memenangkan enam gelar beruntun, jadi sudah jelas bahwa mereka tetap favorit. Bahkan, meski mereka baru saja kehilangan Bonucci,” ucap Ancelotti kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (8/8).

Selain itu, pelatih yang kini membesut klub Bayern Munchen menilai bahwa Juve sudah membangun tim dengan fondasi lini bertahan yang kokoh. Untuk memenangkan Serie A, menurut Ancelotti, pertahanan menjadi salah satu kuncinya.

“Yang penting adalah Juve punya pertahanan yang solid, yang menentukan sukses jangka panjang mereka. Allegri sudah tahu apa yang harus dia lakukan, Anda tahu bahwa dia mengurus semuanya dengan sempurna,” tandas pria yang pernah menukangi Juventus di musim 2000 hingga 2002 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge