0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peduli Sesama, Polwan Polres Sragen Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah Polwan Polres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sejumlah personel Polres Sragen mengikuti aksi donor darah. Selain sebagai brntuk kepedulian terhadap sesama, aksi ini juga untuk menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-69 tahun 2017.
“Donor darah ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan acara Hari Ulang Tahun Polwan ke 69,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Selasa (8/8).
Saptiwi menyampaikan, donor darah yang digelar di ruang kesehatan Dokkes Polres Sragen tersebut diprakarsai oleh senior Polwan, Kompol Suyatmi. Kegiatan ini diikuti Kapolres Sragen, pengurus Bhayangkari, para perwira dan PNS Polres Sragen.
Sementara Kompol Suyatmi berharap, hasil dari donor darah tersebut diperoleh sebanyak 41 kantong darah. Nantinya bakal disumbangkan agar bisa bermanfaat dan berguna bagi orang lain yang membutuhkan. Pihaknya menggandeng PMI Sragen dalam kegiatan ini.
“Tak banyak yang bisa kami berikan kepada masyarakat di usia pengabdian kami yang ke-69 ini, selain dedikasi dan kerja semaksimal mungkin untuk masyarakat, bangsa dan negara,“ katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge