0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inilah Penampilan Sosok Cable Dalam Film “Deadpool 2”

Cable. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, film “Deadpool 2” akan menampilkan sebuah karakter baru, Cable. Bahkan pada akhir film “Deadpool”, Ryan Reynolds menyatakan jika Cable akan muncul dalam sekuel film itu. Banyak aktor diaudisi untuk peran itu sebelum akhirnya diberikan kepada Josh Brolin.

Untuk para penggemar yang penasaran seperti apa penampilan Josh sebagai Cable, Ryan baru-baru ini mengunggah sebuah foto Josh. Dalam foto itu, Josh memakai kostum Cable. Berbeda dari versi komiknya yang terlihat lebih futuristik, Cable dalam film terlihat seperti sosok masa kini. Walaupun demikian, Cable dalam “Deadpool 2” memiliki mata bionik dan tangan robot.

Peran Cable dalam film sekuel itu belum terungkap. Sebelumnya Ryan juga mengungkap karakter baru lainnya, Domino. Karakter itu diperankan oleh Zazie Beetz. Untuk penggemar yang penasaran kenapa Josh terlihat familiar, hal ini karena aktor itu juga memerankan Thanos dalam “Avengers: Infinite War”.

Karena dua film itu dimiliki oleh dua studio berbeda dan ada dalam dua dunia berbeda, Josh bisa memerankan dua karakter itu. “Deadpool 2” dijadwalkan tayang di bioskop pada 2018.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge