0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Sejoli Kepergok Bermesraan, Ternyata akan Lakukan Perbuatan “Terlarang”

Dua pelaku saat diamankan di Mapolsek Pasar Kliwon Solo (dok.timlo.net/ist)

Solo — Dua sejoli digerebeg anggota Unit Reskrim Pasar Kliwon di Kawasan Jalan Alun Alun Utara Nomor 10 Pasar Kliwon, Solo, Senin (6/8) malam. Saat digerebeg, dua pelaku, wanita dan pria sedang bermesraan’ dan membawa barang haram jenis sabu.

“Saat digeledah, pasangan pria membawa sabu yang dimasukkan ke dalam dompet,” terang Kanit Reskrim Polsek Pasar Kliwon, Iptu Tarto mewakili Kapolsek AKP Suwandi, Selasa (7/8).

Penggerebegan ini bermula dari kecurigaan aparat yang memergoki keduanya sedang bermesraan di lokasi tersebut. Saat didekati, kedua pelaku bernama Irwan Dwi Kuncoro alias Bom-Bom (26) warga Semanggi, RT06/ RW15, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo dan Inka Kusuma Putri (23) warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Madyotaman RT04/ RW02, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari nampak gelisah. Dan, saat dilakukan penggeledahan ternyata dompet milik Bom-bom terdapat serbuk putih berisi sabu.

“Saat dibawa ke markas (Mapolsek Pasar Kliwon —Red) keduanya sangat gugup dan menolak untuk dibawa. Dari sinilah, kami mulai curiga dan ternyata si pria membawa paket hemat sabu,” terang Kanit.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, keduanya mengaku bahwa sabu yang ditemukan adalah milik keduanya. Rencanya, mereka akan menggunakan sabu tersebut bersama-sama.

“Mereka mengakui, jika barang haram itu miliknya,” katannya.

Selain menangkap dua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sepeda motor N-Max B 4603 SS, paket hemat sabu, handphone, tas cangklong perempuan dan dompet kecil warna hitam.

Usai dilakukan pemeriksaan, keduanya dilimpahkan ke Satnarkoba Polresta Solo untuk dilakukan pendalam lebih lanjut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge