0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Sepakbola

Sembilan Desa Rebutan Piala Wakil Ketua DPRD

Para pemain Turnamen Wakil Ketua DRPRD Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sebanyak sembilan desa di Kecamatan Gondang, Sragen menggelar pertandingan sepak bola untuk memperebutkan tropi dan piala dari Wakil Ketua DPRD Sragen. Turnamen tahunan ini sengaja digelar untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-72.
“Ini adalah Turnamen Wakil Ketua DRPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto Cup dalam rangka Dirgahayu RI ke-72,” kata Ketua Panitia Turnamen, Heru Setyawan, Selasa (8/8).
Kepada Timlo.net, Heru menyampaikan, turnamen digelar mulai Minggu (6/8) hingga Senin (14/8) mendatang di lapangan Gondang. Kegiatan yang sudah berjalan tiga tahun ini untuk menggali bakat dan potensi yang ada di Kecamatan Gondang.
Untuk pertandingan hari pertama, antara kesebelasan Desa Tegalrejo dan Wonotolo dimenangkan Tegalrejo dengan skor 4-1 setelah adu pinalti. Sedangkan hari kedua, Senin (7/8) antara Desa Kaliwedi dan Desa Tunggul dengan skor 3-1 dimenangkan Desa Kaliwedi.
“Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi seluruh elemen di Gondang dengan tetap menjujung spirtifitas,” ujar Heru Setyawan yang juga Kepala Desa Tegalrejo ini.
Sementara Wakil Ketua DRPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto membenarkan adanya Turnamen Wakil Ketua DRPRD tersebut. Pihaknya menyediakan tropi piala bergilir dan empat piala untuk juara I, II, III dan IV serta uang pembinaan total senilai Rp 7,5 juta.
“Kegiatan ini memang rutin diselenggarakan tiap Agustus untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI. Tujuannya untuk menggali prestasi, bakat di bidang sepak bola dan sebagai persiapan Porkab (Pekan Olah Raga Kabupaten),” terangnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge