0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenapa Chris Pratt dan Anna Faris Berpisah?

Chris Pratt dan Anna Faris. (Dok: Timlo.net/ Sky News. )

Timlo.net—Pasangan Hollywood Anna Faris dan Chris Pratt mengumumkan perceraian mereka, Minggu (6/8). keduanya menikah pada 2009 dan memiliki seorang putera berusia 4 tahun.

“Anna dan saya merasa sedih mengumumkan jika kami berpisah secara legal. Kami mencoba dengan keras dalam waktu lama dan kami sangat kecewa. Putera kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan untuk kepentingannya kami ingin menjaga situasi ini sepribadi mungkin ke depannya. Kami tetap mencintai satu sama lain, akan terus menghargai waktu kami bersama dan terus memiliki rasa hormat paling dalam terhadap satu sama lain,” tulis keduanya dalam sebuah pengumuman.

Anna, 40, dibesarkan di Edmonds, Amerika Serikat (AS) dan lulus dari the University of Washington pada 1999. Chris, 38, dibesarkan di Lake Stevens dan kuliah di sebuah komunitas kampus di area itu dalam waktu singkat. Keduanya sekarang tinggal di Los Angeles.

Chris baru-baru ini berbicara soal kesulitannya menyeimbangkan waktu untuk keluarga dan pekerjaan. “Untuk bagian pertama dalam hubungan kami, kami menaruh karir di bagian paling utama. Kami seakan berkata, ‘Sayang, jika kamu dapat pekerjaan ini dan kamu harus pergi ke Istanbul selama enam bulan, kamu harus pergi. Aku bantu kamu berkemas-kemas. Aku akan Skype dengan kamu setiap harinya. Kamu menjalani mimpimu. Aku menjalani mimpimu. Itulah yang kami lakukan,” terangnya dalam wawancara sebelum rilis film “Guardians of the Galaxy Vol 2” dilansir dari Seattlepi.com. Perpisahan keduanya disambut dengan kesedihan oleh para pengguna Twitter.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge