0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duh, Pelajar SD Ini Dicabuli Berulangkali

Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Pelajar sekolah dasar di Kecamatan Giriwoyo, ETP (7), dipaksa melayani nafsu bejat seorang kakek uzur, WR (72). Bahkan, perbuatan itu dilakukan sudah berulangkali di rumahnya. WR kemudian digelandang ke Mapolres Wonogiri.

“Dari keterangan pelaku, perbuatan bejat ini dilakukan terhadap korbansebanyak lima kali di dalam kamar rumah pelaku,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, saat dikonfirmasi Timlo.net Senin (7/8) malam.

Dari informasi, peristiwa cabul itu terjadi sekitar bulan Mei lalu. Kemudian baru terkuak pada akhir Juli 2017 setelah pelajar kelas II SD itu menceritakan peristiwa yang dialami kepada salah seorang gurunya. Kasus tersebut baru dilaporkan ke Polsek Giriwoyo Senin (7/8) pukul 09.00 WIB.

Mantan Kasatreskrim Boyolali ini menyebut, saat menjalankan aksi bejatnya, WR membujuk korban dengan iming-iming diberi sejumlah uang. Pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap korban dan juga dilakukan visum. WR dijemput untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Untuk penyidikan lebih lanjut dan sesuai prosedur, WR saat ini menjalani pemeriksan di unit PPA Polres Wonogiri dan diberlakukan penahanan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge