0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Sambut Baik Rencana Stadion Manahan Direnovasi

Pasoepati merahkan stadion (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter Persis Solo, Pasoepati menyambut baik rencana pemerintah kota (Pemkot) Surakarta yang ingin merenovasi Stadion Manahan. Pemerintah Kota Solo akan mengajukan bantuan untuk pembangunan Stadion Manahan dan GOR Manahan ke Pemerintah Pusat. Pengajuan tersebut akan dilakukan pada awal 2018 mendatang.

“Jelas kami sebagai suporter Persis Solo sangat mendukung langkah dari Pemkot yang ingin merenovasi Stadion kebanggaan wong Solo. Saya kira bila terwujud, aksi dari suporter bisa semakin maksimal, seperti tidak terkena hujan dan sebagainya,” beber wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Senin (7/8) malam.

Sebelumnya, Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo meminta pemerintah pusat untuk membantu dalam pemasangan atap Stadion Manahan. Atap tersebut akan dipasang di sisi utara, selatan dan timur stadion. Sementara atap yang sudah ada saat ini berada di tribun sisi barat, sesuai pembangunan awal Stadion termegah di Jateng ini.

Kabarnya Pemkot Surakarta mengajukan anggaran sebesar Rp 226 Miliar. Anggaran sebesar itu akan digunakan untuk pembangunan GOR Manahan, pembangunan atap Stadion Manahan, dan pusat klub tenis Manahan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge