0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HBC Jateng dan DIY Gelar Musda Ke 4, Ini Tujuannya

Acara HBC Chapter Jateng dan DIY saat gelar Musda ke 4 (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Ratusan pengurus dari Honda Brio Community (HBC) Jawa Tengah dan DIY menggelar acara halal bihalal dan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 di Hotel Adhiwangsa, Minggu (6/8). Acara rutin tahunan tersebut digelar untuk meningkatkan silaturahmi dan membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) pada Oktober mendatang.

“Dalam acara Musda dan halal bihal ini diikuti sekitar 410 pengurus. Baik yang berasal dari chapter Jawa Tengah maupun DIY,” ujar Ketua HBC Chapter Solo, Wibowo Eko Saputro kepada Timlo.net.

Dalam acara halal bihalal dan Musda tersebut, Wibowo mengaku ada beberapa agenda utama yang menjadi pembahasan. Diantaranya adalah persiapan Jambore nasional, rekomendasi dan pembahasan persoalan yang dihadapi pada dimasing-masing chapter, serta persiapan mengenai Munas HBC yang akan digelar di Surabaya mendatang.

“Persiapan Munas itu menjadi salah satu agenda utama kita. Karena berkaitan mengenai siapa saja yang akan kita usung untuk dicalonkan menjadi ketua,” jelasnya.

Pihaknya menyampaikan, acara yang dilangsungkan di Hotel Adhiwangsa tersebut berjalan sukses dan cukup meriah. Karena tidak hanya dihadiri oleh para pengurus dari Chapter Jateng dan DIY, tapi juga dari Pengurus nasional (Pengnas) dan Chapter Jakarta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge