0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raisa Sudah Daftar Ijab ke KUA

Raisa (foto: Indira)

Timlo.net – Penyanyi cantik Raisa bersama calon suami, Hamish Daud, sudah mendaftarkan rencana pernikahan ke KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal ini sendiri dipastikan kebenarannya oleh Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay.

“Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA kecamatan Tanah Abang diwakili oleh keluarga yang mendaftarkan ke sini,” jelas Pahlawan Jurangga Daulay, Senin (7/8).

Dari keterangan yang didapat, akad nikah Raisa dan Hamish Daud bakal diselenggarakan pada 3 September 2017 di Mid Plaza. Untuk waktunya sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB.

Diungkapkan Pahlawan Jurangga Daulay, persyaratan nikah keduanya sudah terpenuhi semua. Bahkan surat-surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud juga sudah diterima oleh pihak KUA.

“Persyaratan sudah lengkap termasuk izin atau rekomendasi dari Embassy atau kedutaan Australia untuk calon mempelai pria yakni Hamish Daud Wyllie. Kemudian Raisa dari RT, RW, kelurahan sudah aman semua,” jelasnya.

Untuk siapa penghulu di hari bahagia Raisa dan Hamish Daud nanti masih belum dipastikan.

“Rencananya pernikahan akan dilaksanakan oleh PLH atau petugas penghulu dari Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang yang belum turun suratnya karena saya mau berangkat haji.”

(kpl/abs/jje)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge