0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Penghuni Apartemen Dukung Acho

Muhadkly alias Acho (merdeka.com)

Timlo.net – Komika Muhadkly alias Acho resmi berstatus tersangka pencemaran nama baik dan fitnah. Polda Metro Jaya melimpahkan kasus Acho ke kejaksaan.

Kasus yang kini menimpa hingga menjadikan pemain film Security Ugal Ugalan itu sebagai tersangka membuat warga Apartemen Green Pramuka dan kerabat Acho prihatin.

Di Kejari Jakarta Pusat sendiri sudah nampak terlihat puluhan warga Apartemen Green Pramuka yang merupakan tetangga Acho. Kedatangan mereka untuk menemani serta memberikan dukungan moral pada Acho.

Bukan hanya tetangga, beberapa komika juga terlihat hadir memberikan dukungan kepada Acho. Pada momen tersebut, komika seperti Babe Cabita dan istri pun turut datang untuk memberikan dukungan mereka pada sang kawan.

“Kita semua ke sini mau mendukung Acho,” ucap Babe Cabita bersama teman-teman komika di depan kantor Kejari Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Seperti diketahui, Acho dilaporkan pihak apartemen tempat ia tinggal, yakni Apartemen Green Pramuka lantaran tuduhan pencemaran nama baik karena melakukan kritik terhadap pengelola apartemen itu melalui blog pribadinya. Meski sebelumnya sempat mengupayakan mediasi, namun usaha Acho justru ditolak.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge