0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Gagal ke Juventus, Schick Diminati Inter

Patrick Schick (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib striker muda Sampdoria, Patrick Schick nyaris berseragam Juventus di musim ini setelah sempat menjalani tes medis. Namun karena sang pemain memiliki masalah pada kesehatannya, membuat proses kepindahan batal.

Kini, klub yang menjadi rival Juve, Inter Milan menyampaikan minatnya kepada Schick. Nerazzurri dikabarkan siap mengeluarkan dana 30,5 juta euro untuk penyerang muda Sampdoria, Patrik Schick. Namun mereka hanya akan bergerak bila masalah medisnya sudah teratasi.

Penyerang 21 tahun ini sendiri telah kembali ke Sampdoria setelah ada kesepakatan antara pihak klub dan Juventus tak melanjutkan transfer tersebut. Dilansir Corriere dello Sport, Senin (7/8), Inter Milan mencoba untuk melayangkan proposal senilai 30,5 juta euro untuk mendapatkan Schick.

Pembayaran ini diklaim akan diangsur selama tiga kali dan dia akan dikontrak dengan kontrak lima tahun dan gaji 2 juta euro per musim. Namun dalam laporan itu juga disebutkan bahwa Inter Milan hanya akan membelinya bila masalah medis Schick teratasi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge