0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditangkap Melawan, Seorang Bandar Narkoba Ditembak

Barang bukti narkoba milik pelaku (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang bandar sabu yang sering beroperasi di wilayah Jakarta Barat dan Tangerang ditembak, Senin (7/8). Pelaku yang bernama Hendra, ditembak dalam upaya polisi mengembangkan kasus yang melibatkan tersangka bandar narkoba jaringan lapas, WW.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Jonter Banuarea menuturkan, saat itu Hendra dijadwalkan bertemu pria berinisial WW, di jalan Pemuda dekat lapas Tangerang. WW selama ini masuk daftar pencarian orang (DPO) yang tengah diburu polisi.

“Tindakan tegas kami berikan karena yang bersangkutan melakukan perlawanan, sehingga membahayakan anggota sat narkoba polres metro tangerang,” kata Jonter, Senin (7/8).

Jonter menjelaskan, Hendra merupakan bandar narkoba yang telah 10 tahun beroperasi di wilayah Tangerang dan Jakarta Barat. Dari tangan Hendra, Polisi mendapati barang bukti berupa 4 paket sabu seberat 400 gram, satu senpi revolver, timbangan elektrik, dan tas kecil.

Sebelum melakukan perlawanan terhadap polisi, Hendra sempat mengaku bertransaksi di akhir Juli 2017 dengan membeli 5 kg sabu dari tersangka WW.

“Sabu tersebut sebagian telah dijual kepada tersangka lain sedang pencarian petugas,” ucap Jonter.

Kasus ini merupakan pengembangan dari 3 pengedar yang saat ini telah mendekam di jeruji sel Mapolres Kota Tangerang.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge