0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru Wanita Ini Ditahan Karena Bercinta dengan Murid Berkebutuhan Khusus

Laura Ramos. (Dok: Timlo.net/ Fox News. )

Timlo.net—Seorang guru wanita dituduh bercinta seorang siswa berkebutuhan khusus berusia 18 tahun. Dia diduga tidur paling tidak dengan tiga murid lainnya, kata polisi. Guru bernama Laura Ramos, 31, dari Connecticut, Amerika Serikat (AS) menghadapi tuduhan baru sebelum disidang untuk tuduhan sebelumnya.

Ibu satu anak itu mengundurkan diri dari Central High School saat tuduhan pertama muncul pada Juni 2017. Dia menyerahkan diri pada polisi, Rabu (2/8) setelah dia tahu ada tuduhan kedua. Beberapa hari setelah ditahan, siswa berkebutuhan khusus lainnya di sekolah itu juga mengaku dia tidur dengan guru itu. Dia mengaku bertemu Laura di sebuah restoran untuk makan malam sebelum bercinta di mobil wanita itu.

Dia juga dituduh bercinta dengan murid itu di ruang listrik restoran lain. Sekarang ini, Laura menghadapi dua tuduhan untuk penyerangan seksual tingkat kedua. Tapi polisi percaya dia bercinta dengan dua murid lainnya. Pengacara Laura, Edward Gavid berkata dilansir oleh Metro.co.uk, “Laura Ramos tetap menyatakan jika dia tidak bersalah dan kami menunggu perkembangan kasus ini.”

Dia dilepaskan dari tahanan setelah membayar uang jaminan $50 ribu. Polisi berkata jika Laura mengaku bercinta dengan muridnya yang berusia 18 beberapa kali antara Desember 2016 hingga April 2017.  Menurut polisi, mereka seringkali melakukannya di mobil. Para penyelidik mengungkapkan jika Laura mengeluh kepada sang remaja jika suaminya menolak mencukupi nafkah batinnya. Kasus itu akan dilanjutkan di pengadilan pada Senin (14/8).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge