0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Dirawat, Empat Calhaj akan Diberangkatkan ke Tanah Suci

Calon jamaah haji yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci (dok.timlonet/achmad khalik)

Boyolali —  Empat jamaah calon haji (Calhaj) yang sempat dirawat sejak dua hari lalu akhirnya dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci. Rencananya mereka akan diberangkatkan dengan kloter berikutnya.

“Perkembangan kesehatan empat Calhaj yang dirawat kemarin sudah menunjukkan peningkatan positif. Kemungkinan akan diterbangkan dengan kloter berikutnya,” terang Petugas PPIH Embarkasi Solo, Gentur Rachma Indriadi, kepada Timlo.net, Senin (7/8) siang.

Diungkapkan, empat Calhaj yang sempat dirawat diantaranya Sumilan Marto Rejo asal Kabupaten Bantul (DIY) serta Warsini Dirjo Suharto, Paijo Harjo Tani dan Siti Alfiah Wirjakartika, ketiganya asal Kabupaten Klaten.

“Dari  laporan yang kami terima, Sumilan diterbangkan bersama dengan Kloter 32. Sedangkan tiga Calhaj lainnya masih menunggu keterangan hendak diterbangkan bersama kloter berikutnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, terdapat tiga Calhaj yang masih dirawat di rumah sakit. Yakni Abdul Jalil Wardi Bajuri asal Grobogan dan Sri Suwasti Siswa Taruno asal Gunung Kidul yang dirawat di RSUD Dr Moewardi, dan Sitti Rahmah Simon Sotarampak asal Sukoharjo dirawat di RS TNI AU.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge