0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Identitas Mayat Terikat Terungkap, Diduga Korban Perampokan

Polisi olah TKP penemuan mayat di hutan karet Kedawung, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Misteri mayat yang ditemukan di hutan karet dalam kondisi terikat dan dilakban mulutnya di Dukuh Gondang RT 11, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen mulai terkuak. Korban diketahui bernama Agus Budiono (59), asal Dukuh Klutuk RT 5/RW 1, Kelurahan Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Kabupaten  Sidoarjo, Jawa Timur.
”Iya betul, korban atas nama Agus Budiono,” ujar Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus Pandoyo mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Minggu (6/8).
Dari informasi yang beredar, Agus Budiono merupakan korban dari perampokan. Sebelumnya korban yang berprofesi sebagai sopir tersebut membawa truk yang mengangkut bawang putih.
Diduga korban dirampok oleh komplotan perampok saat dalam perjalanan. Setelah dibunuh kemudian tubuh korban dibuang ke hutan karet Kedawung oleh perampok tersebut. Sementara truk yang bermuatan bawang putih dibawa kabur.
AKP Dimas Bagus Pandoyo tak menampik kalau Agus merupakan korban perampokan. Namun dia belum bersedia memberi keterangan lebih lanjut lantaran masih dalam penyelidikan.
”Ini masih dalam Lidik, masih kami dalami,” ujarnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge