0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Denpom Periksa Kelengkapan Kendaraan Anggota Korem Solo  

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang dilakukan Denpom Solo terhadap anggota Korem 074/ Warastratama (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Denpom IV/ 4 Surakarta melakukan razia ketertiban terhadap anggota Korem 074/ Warastratama Surakarta di Makorem setempat, Senin (7/8) pagi. Pemeriksaan bertujuan untuk menegakkan peraturan berlalu-lintas agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

“Kecelakaan bermula dari tidak tertibnya pengguna kendaraan yang tidak melengkapi ketertiban berkendara maupun administrasi,” terang Dan Denpom IV/4 surakarta Letkol Cpm Sony Yusdarmoko kepada wartawan.

Pelaksanaan pemeriksaan tersebut, kata Dan Denpom, merupakan perintah langsung dari Pangdam IV/ Diponegoro, Meyjen TNI Tatang Sulaiman yang dilaksanakan serempak di jajaran satuan Kodam IV/ Diponegoro, Jawa Tengah. Pemeriksaan meliputi fisik dan administrasi kendaraan termasuk kelengkapan berkendara bagi pengguna sepeda motor.

“Pemeriksaan dan pengecekan ini dilaksanakan serempak di Jajaran Kodam IV/ Diponegoro,” katanya.

Pemeriksaan dilaksanakan sekitar satu jam, dimulai dari pukul 07.00 hingga pukul 08.00 WIB. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Korem 074/ Warastratama Surakarta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge