0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Dapat Hasil Imbang di Bournemouth

Pemain Napoli rayakan gol (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli melakoni uji coba di tanah Inggris melawan tuan rumah Bournemouth, Minggu (6/8) malam. Il Partenopei menuai hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth di Vitality Stadium. Pada laga ini, Napoli tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Maurizio Sarri menurunkan trio Jose Callejon, Mertens, dan Lorenzo Insigne di lini depan sejak menit pertama.

Meski tampil di kandang lawan, Napoli mampu mengontrol permainan. Napoli akhirnya memimpin pada menit ke-30 lewat gol Mertens. Gol ini berbau keberuntungan karena Mertens secara tak sengaja membelokkan tembakan Insigne ke arah gawang sehingga mengecoh Begovic.

Pertandingan lebih berimbang pada babak kedua. Afobe menyamakan skor pada menit ke-52 setelah sundulan jarak dekatnya tak bisa diantisipasi oleh Pepe Reina. Bournemouth kemudian berbalik unggul pada menit ke-75. Kubu Napoli mengira terjadi pelanggaran terhadap Zielinski, tapi ternyata wasit tak meniup peluit. Hal ini dimanfaatkan oleh Francis untuk menggiring bola ke kotak penalti dan memperdaya kiper pengganti Rafael.

Namun, Napoli mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Zielinski memaksimalkan umpan dari Arkadiusz Milik untuk menggetarkan gawang Bournemouth lewat tembakan terarah. Setelah ini, Napoli akan berujicoba dengan Espanyol pada Kamis (10/8) mendatang sebelum menghadapi Nice di leg pertama play-off Liga Champions pada Rabu (16/8).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge