0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Islan Kursus Biola Intensif Demi Peran Ini

Chelsea Islan (merdeka.com)

Timlo.net — ┬áPara penggemar film AYAT AYAT CINTA bisa jadi sedang sangat senang. Pasalnya, film yang dibawahi rumah produksi MD Pictures itu telah dibuatkan sequelnya dan akan segera tayang di bioskop Tanah Air, tepatnya pada Desember 2017 mendatang.

Salah satu pemainnya, Chelsea Islan bahkan sampai harus mengikuti kursus biola selama 2 bulan. Hal tersebut dilakukannya karena Keira, karakter yang diperankannya adalah seorang pemain biola yang hebat.

“Iya aku kursus biola dua bulan khusus untuk adegan aku. Karena Keira kan pemain biola yang hebat, jadi harus bisa bermain biola. Jadi aku sangat bekerja keras untuk bisa menjadi Keira. Bisa bermain biola selancar mungkin. Karena kan biola tidak gampang. Bukan yang seminggu dua minggu bisa dimainkan. Harus bener-bener intens. Latihan praktek teori terus, ungkapnya saat ditemui di acara syukuran film AYAT AYAT CINTA 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8).

Rupanya Chelsea tak menemui banyak kesulitan saat bermain biola, pasalnya dirinya sudah mengenal alat musik tersebut sejak SMP. “Dari SMP aku main biola jadi dasarnya sudah bisa. Tinggal dipoles, diarahkan ke lagu yang akan dipakai di film. Hobi aku dari kecil sih bermain biola,” tambahnya.

Cewek yang sempat digosipkan dengan Bastian Steel ini mengatakan jika bermain biola mempunyai sensasi tersendiri. Apalagi biola menurutnya lebih personal dan feelnya beda.

“Main biola seru banget sih karena itu juga suatu bentuk kecintaan terhadap seni juga ya. Biola itu kan sangat klasikal dan dia beda dari main alat musik lain, gitar kan beda. Maksudnya setiap alat musik feel nya beda. Kalau biola deket aja lebih personal. Biola tuh lebih bisa dibilang batin banget karena kan itu kan sendiri. Kita harus merasakan enggak hanya dimainkan tapi bener bener harus ada sukmanya,” tuturnya.

(kpl/far/frs)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge