0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Sebut Persaingan ke 16 Besar Sengit

Logo Persis Solo ()

Solo – Persaingan di papan atas kompetisi liga 2 grup 4 masih berjalan sengit. Peluang merebut tiket ke babak 16 besar masih diperebutkan oleh tiga tim. Sementara Laskar Sambernyawa Persis Solo memilih tetap fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Persis sendiri bakal menjamu Persipur di Stadion Manahan Minggu (13/8) mendatang.

”Sore ini kita fokus untuk pemulihan kebugaran pemain. Dalam sepekan ke depan akan kembali menjalani latihan seperti biasa. Kondisi pemain tidak ada masalah, semua fit dan siap dimainkan, kecuali Joko Prayitno yang masih cedera,” terang Asisten Pelatih Persis, Albert Rudiana, Minggu (6/8).

Selain itu, Persis masih dipusingkan dengan kasus pemotongan nilai, karena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Klasemen versi operator liga, Persis kini menempati posisi dua klasemen dengan raihan 23 poin, atau terpaut dua poin dari PSIS.

Tiga tim, yakni PSIS Semarang, PSIR Rembang, dan Persis Solo, sama-sama meraih kemenangan di pertandingan ke 10. Persis menang tipis 1-0 saat menjamu Persiba Bantul di Stadion Manahan Kamis (3/8). PSIR menggilas Persipon Pontianak dengan skor 4-0 di Rembang Sabtu (5/8). PSIS Semarang menang 0-2 saat bertandang ke Sragen United di Stadion Jatidiri Minggu (6/8).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge