0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diimbangi Persis GR, PSISra Kecewa dengan Wasit

Duel pemain PSISra melawan Persis Gotong Royong di Stadion Taruna, Minggu (6/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sragen — Kesebelasan PSISra Sragen kecewa berat dengan perangkat pertandingan dalam duel semifinal leg pertama Liga 3 zona Jateng melawan Persis Gotong Royong Solo, Minggu (6/8) sore. Laga sore tadi berakhir imbang tanpa gol 0-0.

“Banyak pelanggaran dibiarkan begitu saja, masih banyak keputusan kontroversi lainnya. Strategi kita berubah karena pengadil lapangan merugikan kami,” kata pelatih PSISra Mulyadi, Minggu sore.

Dalam laga ini, tim perangkat pertandingan diisi oleh wasit Heri Sulistyo (Semarang), asisten wasit 1 Sumanto (Karanganyar), asisten wasit 2 A Fatoni (Batang), wasit cadangan Hendrika Volya (Pati).

“Kami merasa bahwa ini sudah direncanakan. Buktinya setiap kami menyerang selalu di semprit wasit. Tapi apapun itu kami akan berjuang di pertemuan kedua untuk mengharumkan nama Sragen,” imbuhnya.

Pertandingan berjalan seru sejak menit awal. Tim tamu justru menguasai pertandingan. Persis GR beberapa kali melakukan ancaman serangan melalui Ricky Junian, dan Franky Pasamba. Bahkan, Persis GR hampir membuka peluang melalui sepakan Ricky di menit 30. Sayang, tembakannya melambung.

Beberapa kali, Persis melakukan serangan yang membahayakan. Namun gol belum juga tercipta. Hingga menit akhir, skor masih tetap kaca mata. Persis GR diuntungkan atas hasil tersebut. Sebab, leg kedua akan digelar di Stadion Manahan Senin depan (14/8). Sementara bagi tuan rumah, hasil itu memperkecil peluang lolos ke babak 16 besar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge