0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia di Pasar Bunder, Polisi Sita 71 Botol Miras

Satuan Sabhara Polres Sragen menyita miras hasil razia di Pasar Bunder (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sebanyak 71 botol minumas keras (miras) berhasil disita dalam sebuah razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satuan Sabhara Polres Sragen di Pasar Bunder. Razia digelar untuk menjawab laporan para pedagang dan pengunjung soal maraknya peredaran miras di pasar beberapa hari ini.

“Kami menerima keluhan masyarakat yang melaporkan adanya peredaran minuman beralkohol oplosan. Ini yang membuat kami melakukan razia besar-besaran,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Minggu (6/8).

Dari razia pekat yang dilakukan di tiga toko Pasar Bunder, petugas yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Agung Ari Purwono berhasil menyita sebanyak 68 botol miras jenis ciu berisi 39 liter dan tiga botol Vodka.

Tiga toko diantaranya milik Aris, warga Karangmalang, saat digeledah petugas, berhasil menyita sebanyak 48 botol kecil ciu. Sedangkan di toko milik Sumiyati, petugas mendapati sebanyak dua botol ciu dan tiga botol Vodka berisi 750 mililiter. Masih dilokasi yang sama, petugas juga mendapati 18 botol kecil miras jenis ciu berisi sebanyak delapan liter.

“Saat ini semua barang bukti telah kami amankan di Mapolres. Sedangkan tiga penjual kami berikan teguran untuk tidak menjual minuman beralkohol kembali,” terang Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge