0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengenang Dokter Ryan Thamrin, Ingin Bersama Keluarga Sebelum Meninggal

Mendiang dokter Ryan Thamrin (merdeka.com)

Timlo.net – Kabar meninggalnya mantan pembawa acara DR OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin, mengejutkan banyak kalangan. Rekan sesama host di acara yang sama, dr Reisa Kartikasari, tak menyangka dr Ryan berpulang di usia muda. Selama ini tak pernah nampak tanda sakit pada diri Ryan.

Reisa mengaku tak tahu soal sakit yang diderita Ryan. Ia pun tak pernah mendengar soal Ryan dikabarkan kena kanker ataupun jatuh dari kamar mandi seperti yang selama ini beredar soal penyebab kematian Ryan.

“Nggak tahu saya. Soalnya tadi pagi waktu saya telepon, dapat jabar dari keluarganya, saya ga percaya sebenarnya, ini hoax atau apa sih sebenarnya, apa saya dikerjain, pokoknya ga terima. Akhirnya saya telepon kakaknya. Mba emang benar? Saya masih shock ga bisa ngomong apa-apa. Kakaknya cuma ngomong iya benar sambil nangis-nangis. ‘Ryan udah nggak ada, tadi pagi jam setengah 4 udah meninggal’, dia cuma bilang gitu. Aku tanya siapa yang nemuin? ‘Ya sama aku kan di rumah aku’. Tinggalnya kan di Pekanbaru,” ungkap Reisa, kemarin.

“Justru saya ga pernah tau dia sakit kanker malah. Dia fit-fit aja selama ini. Paling karena aktivitasnya padat dia keliatan capek. Karena nggak ada ngomong apapun, kalau ditanya kabarnya gimana, ga pernah dijawab ya gak ngeluh atau apa,” lanjutnya.

Kepada Reisa, Ryan sempat menyebutkan soal alasannya pulang ke Pekanbaru setelah tak lagi menjadi host DR OZ Indonesia. Ryan menyebut ingin dekat dengan keluarganya yang sebagian besar memang tinggal di Ibukota Provinsi Riau itu.

“Saya ga tau dan saya ga tanya sih sebenarnya. Karena komunikasinya ga gimana. Dulu awal-awal waktu dia cuti, sempat ngobrol. Makin ke sini makin jarang, karena sosmednya juga udah ga aktif kan, dia makin jarang megang sosmed. Dulu awal-awal masih suka path, belakangan udah ga. Jadi nggak tahu aktivitasnya apa. Dulu Dia bilang cuma mau spend time sama keluarganya karena dia jarang banget ketemu sama keluarganya selama berpuluh-puluh tahun, sejak kuliah di Yogya. (Ia pulang) setahun yang lalu,” jelas dia.

(kpl/pur/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge