0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikunjungi Megawati Prabowo, Ini Pesan Kapolresta

Putri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017, Megawati Prabowo saat berkunjung ke Mapolresta Solo (foto: Heru Murdhani)

´╗┐Solo – Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo menitipkan pesan kepada generasi muda muntuk senantiasa memiliki mental positif dan bebas dari narkoba. Hal ini dikatakan saat menerima kunjungan Putri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017, Megawati Prabowo di Mapolresta Solo, Sabtu (5/8).

“Ya saya titip pesan kepada Mbak Megawati Prabowo, sebagai publik figur yang dekat dengan anak-anak muda untuk menjauhi narkoba dalam kehidupan mereka,” tegas Kapolresta.

Dirinya juga meminta kepada peraih penghargaan Denok Semarang 2012 itu untuk menjadi salah satu agen keselamatan berlalu lintas.

“Anak muda suka kebut-kebutan, tidak memakai helm, enggan memakai sabuk keselamatan, padahal kita tak henti mengimbau, makanya saya titipkan pesan ini, supaya dengan pendekatan khas anak muda biaa lebih masuk pesan yang kita sampaikan,” kata dia.

Sementara Megawati Prabowo sendiri hadir di Kota Bengawan untuk turut menyaksikan dan menghadiri gelaran Putra Putri Solo yang digelar malam ini di Balaikota Solo. Dirinya mengatakan bahwa sebagai anak muda harus selalu berpikiran positif dan bisa bersikap jujur, santun, dan disiplin, baik dalam pergaulan keseharian, termasuk dalam berlalu lintas.

“Saya sebagai anak muda juga perlu mengerti dan bersikap disiplin, baik di pergaulan maupun dijalan, seperti imbauan Pak Kapolresta, untuk bisa menjadi agen perubahan dalam hal ini bisa tertib berlalu lintas,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge