0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Incar Kemenangan di Kandang PSISra

Skuad Persis Gotong Royong (GR) (foto: Aryo)

Solo – Duel sengit kompetisi liga 3 zona Jateng akan mempertemukan PSISra Sragen kontra Persis Gotong Royong (GR) Solo di babak semifinal. Laskar Sukowati PSISra akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Taruna, Minggu (6/8) sore.

Di atas kertas, Persis GR lebih diunggulkan karena status tim favorit dan materi pemain. Sementara PSISra bakal kembali mengandalkan kekompakan tim yang kerap menjadi underdog bagi lawan-lawannya.

Sebagai tim yang diunggulkan, Persis GR dibawah asuhan Eduard Tjong, bisa bernafas lega dengan dapat menurunkan semua pemainnya. Tak ada pemain yang absen akibat akumulasi kartu ataupun cedera. Susanto dkk pun memiliki persiapan 100 persen untuk meladeni tuan rumah PSISra.

Kiper Yuda Andika bakal tetap kembali dipercaya menjaga mistar gawang. Sementara sang kapten tim Susanto, menjadi jenderal lapangan tengah dibantu gelandang serang, Riky Junian. Trio Ainudin Defira, Marcelinus Waroy, dan Ronaldo Wanma bisa menjadi juru gedor lini depan Persis GR.

“Target kami harus menang baik di Sragen maupun saat pertemuan di Solo. Karena target kami adalah final, juara dan semua ditentukan lewat semifinal ini. Namun kami tak boleh larut dalam kepercayaan diri yang tinggi,” terang Eduard Tjong, Sabtu (5/8).

Persis GR sudah dua kali bertemu PSISra dalam tajuk laga uji coba. Hasilnya, anak asuh Eduard Tjong menahan imbang 0-0 PSISra di Sragen dan menang 2-0 di Solo. Eks pelatih Timnas U-19 ini menilai kualitas PSISra tak boleh diremehkan para pemainnya.

“Terutama ada satu gelandangnya yang punya kemampuan menonjol,” tandas Edu Tjong.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge