0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaya Hartono Merapat ke PSCS

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Tak butuh waktu lama bagi Jaya Hartono untuk mendapatkan klub baru semenjak dipecat dari Sragen United. Eks pelatih Persik Kediri ini resmi berlabuh ke PSCS Cilacap sebagai pelatih kepala menggantikan Gatot Barnowo.

Dua kekalahan beruntun yang dialami PSCS Cilacap di liga 2 Grup 3, membuat pelatih Gatot Barnowo mengundurkan diri. PSCS Cilacap menderita dua kekalahan di laga tandang yakni kalah 1-2 dari PSGC Ciamis dan 0-1 dari Persibat Batang.

“Pelatih Gatot Barnowo sudah pamit dari tim dan kami sudah siapkan penggantinya yakni pelatih Jaya Hartono. Pelatih yang baru akan tiba dan langsung melatih tim mulai Minggu (6/8) besok,” terang manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, Sabtu (5/8).

Dipilihnya Jaya Hartono dikatakan Bambang karena sepak terjang pria berkumis tebal itu tak perlu diragukan lagi. Sempat tampil impresif di awal musim, PSCS kini melorot di peringkat ke-4 dengan nilai 15. Laskar Hiu Selatan terpaku di bawah PSS Sleman (25 poin), PSGC Ciamis (16) dan Persibat Batang (15).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge