0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wonder Woman Akan Tampil Dalam Film The Flash

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ DailyStar.co.uk )

Timlo.net—Gal Gadot sudah sering dikabarkan tampil dalam dua film DC, “Wonder Woman 2” dan “Justice League”. Sekarang muncul pemberitaan jika aktris itu akan tampil dalam film The Flash, “Flashpoint”.

“Gadot juga diharapkan tampil sebagai Wonder Woman dalam produksi berikutnya ‘Flashpoint’,” tulis Forbes. Situs itu mengaku sekalipun film itu adalah film layar lebar the Flash yang pertama, tapi akan ada beberapa pahlawan super yang tampil di dalamnya.

“Flashpoint” dikabarkan akan dirilis pada 2020. Jadi kita akan melihat Wonder Woman dua kali tahun ini, sekali pada 2019 dan sekali pada 2020. “Hal itu berarti rata-rata ada satu kali penampilan setiap tahunnya dan itu berarti Wonder Woman bisa muncul dalam berbagai film lain seperti Batman yang muncul selama beberapa tahun terakhir dalam DCEU,” lanjut Forbes.

Belum ada informasi terkait jalan cerita film The Flash itu. Film tersebut sendiri kesulitan menemukan sutradaranya. Ezra Miller akan kembali tampil sebagai the Scarlet Speedster dalam film “Flashpoint”. Sementara itu para penggemar bisa melihat the Flash dan para pahlawan lain menyelamatkan Bumi dalam film “Justice League” yang akan tayang di bioskop Amerika pada 17 November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge