0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Postingan di Twitter Ini Bikin Gerah DPC Gerindra Wonogiri

Gambar yang diunggah di akun twitter @Aryprasetyo85 menyebut DPC Gerindra Wonogiri (dok.timlo.net/ist )
Wonogiri — Salah satu akun twitter mengunggah gambar wanita berhijab dan dua bocah memakai kaos bertuliskan simbol ISIS. Selain itu, caption foto tersebut menyebut DPC Gerindra Wonogiri tidak mengenal ISIS. Tak ayal, postingan itu pun membuat gerah para petinggi partai tersebut.
“Itu tidak benar, foto tersebut bukan anggota atau sanak famili pengurus DPC Gerinda Wonogiri. Apalagi saya, sama sekali tidak mengenal akun @gunturputrolangit. Saya malah tidak tahu. Yang jelas itu bukan akun DPC Gerindra,” beber Ketua DPC Gerindra Wonogiri Sriyadi, Minggu (5/8).
Meski demikian, lanjut Sriyadi, belum berfikir akan langkah selanjutnya. Ia pun mengaku tidak mengetahui motif dibalik penyebutan DPC Gerindra di akun twitter @Aryprasetyo85 itu.
“Kami belum menentukan sikap,” tandasnya.
Berdasarkan penelusuran Timlo.net, akun @Aryprasetyo85 berasal dari DKI Jakarta. Gambar tersebut diunggah pada Jumat (4/8) sekira pukul 18.00 WIB. Dia berkicau bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wonogiri memakaikan baju berlogo ISIS kepada seorang anak. Akun tersebut juga menulis DPC Partai Gerindra Wonogiri tidak mengenal ISIS. Dalam gambar tersebut tampak seorang ibu berhijab hitam bersama kedua anaknya. Satu anak memakai kaos putih dengan dengan tulisan syahadat. Sedangkan anak satunya lagi memakai kaos hitam, bertulis kalimat syahadat mirip logo ISIS.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge