0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Tayang, Episode Terbaru Game of Thrones Bocor di Internet

game of thrones
Dok:Timlo.net/SlashGear (Game of Thrones.)

Timlo.net—Sebuah episode Game of Thrones yang belum tayang sudah terlebih dulu bocor di internet. Game of Thrones Season 7 Episode 4 dijadwalkan tayang hari Minggu (6/8) waktu setempat, tapi sekarang sudah bocor di internet dalam format berkualitas rendah. Link file bocoran episode itu beredar di forum Reddit. Saat dibuka, file bocoran itu diunggah dalam Google Drive. Situs The Verge mengkonfirmasi jika bocoran itu asli. Di dalamnya terdapat tulisan “for internal viewing only”.

Awal minggu ini, HBO menjadi target pembobolan keamanan. Para hacker dikabarkan telah mencuri data sebesar 1,5 terabytes dari server perusahaan itu. Tapi episode yang bocor ini dikatakan tidak terkait dengan pembobolan itu. Selama ini, para hacker hanya mempublikasikan bocoran naskah di internet.

Selama ini, HBO menghadapi kasus bocornya episode Game of Thrones beberapa kali. Sebelumnya, empat episode pertama musim ke-5 serial itu juga bocor. Salah satu cabang HBO juga merilis salah satu episode musim ke-6 sehari lebih awal. HBO memutuskan untuk menghapus acara penayangan awal untuk musim ke-7 ini. Tapi hal itu tidak menghalangi episode ini bocor. Rupanya episode itu bocor dari rekan distribusi HBO.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge