0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Neymar: Saya ke PSG Bukan Karena Uang

Neymar pindah ke PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesepakbola Brasil, Neymar membuat dunia tercengang dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona. Neymar hijrah ke Paris dengan nilai luar biasa, 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Di PSG, Neymar mendapat gaji dua kali lipat dari yang ia dapat di Barca yakni 515 ribu pound (Rp 9 miliar) per pekan.

Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain disebut-sebut dimotivasi oleh uang. Tapi Neymar membantah anggapan itu. Dirinya membantah anggapan mata duitan dengan pindah karena nilai yang luar biasa besar.

“Apa yang saya katakan kepada orang-orang ini adalah mereka tidak tahu apa-apa soal kehidupan pribadi saya, saya tidak pernah termotivasi uang,” ujar Neymar dalam konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain PSG, seperti dilansir Telegraph, Sabtu (5/8).

“Yang saya pikirkan adalah soal kebahagiaan saya dan bersama-sama dengan keluarga saya, saya ingin mereka bahagia. Jika saya mengejar uang, saya akan ada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain. Saya benar-benar sedih orang-orang masih berpikir demikian dan saya senang PSG percaya kepada saya,” imbuh eks pemain Santos ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge