0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Paragliding Media Ampuh Promosi Karanganyar

Para penerjun TROI seri 3 di Segorogunung, Kemuning, Karanganyar (raymond)

Karanganyar — Kesempatan melayang-layang di udara dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bupati Juliyatmono dan Wabup Rohadi Widodo untuk mengabadikan panorama kebun teh Segorogunung, Ngargoyoso. Mereka terjun tandem dalam pembukaan turnamen paragliding trip of Indonesia (Troi) 2017 di landasan Segorogunung l, Kamis (3/8).

“Sensasinya luar biasa seru. Dari atas Kemuning dengan hamparan kebun teh terlihat sangat indah, ditambah udara sejuk perbukitan. Olahraga ini sangat asyik,” kata Bupati Juliyatmono, saat ditemui usai mendarat.

Menurutnya, event skala internasional itu efektif mendongkrak pariwisata lereng Lawu, khususnya mempromosikan venue olahraga dirgantara itu ke masyarakat dunia.

Diceritakannya, sensasi terjun dari atas bukit sulit digambarkan kata-kata. Ia menantang masyarakat mencoba sendiri olahraga itu di spot paling eksotis di Karanganyar itu.

Terbang tandem itu sebagai tanda dimulainya Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) seri 3 Tahun 2017, yang berlangsung 4-6 Agustus 2017, dan diikuti sebanyak 170 peserta regestrasi.

TROI itu diikuti dari empat negara, yakni Indonesia, Arab, Spanyol, dan Korea. Kejuaraan itu terbagi menjadi empat kategori, yakni Senior Putra dan Putri, Junior Putra dan Putri, Tandem, dan Lolita (Lolos Lima puluh Tahun).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge