0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meriahkan HUT RI, Hotel Ini Tawarkan Menu Baru 

Chef Hotel Sahid Jaya Solo saat menyiapkan menu Kembul Bujono (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 72, Hotel Sahid Jaya Solo tawarkan paket menu baru kepada para tamu. Beberapa menu baru yang dihadirkan tersebut salah satunya adalah Sahid Kembul Bujono.

“Alasan kita menghadirkan menu tradisional Kembul Bujono selain sekarang ini  menjadi tren, juga untuk melestarikan budaya Indonesia,” ujar General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi kepada wartawan, Jumat (4/8).

Tradisi makan bersama dengan menyajikan makanan diatas daun pisang itu, menurutnya tidak hanya lebih nikmat tapi  juga memiliki makna filosofis tersendiri yaitu kesederhanaan dan kebersamaan.Menu Sahid Kembul Bujono yang ditawarkan itu dilengkapi dengan berbagai lauk pilihan, seperti ayam goreng, tahu tempe bacem, telur, sayuran, mie goreng, lalapan dan lainnya.

“Untuk dapat menikmati menu Sahid Kembul Bujono, para tamu bisa memesannya dengan minimal untuk empat orang. Dalam menu ini kita juga menawarkan empat paket pilihan dengan varian makanan yang berbeda,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga meluncurkan promo Waroeng Joeang disebelah selatan parkiran hotel. Di waroeng tersebut, para tamu bisa mencicipi beragam menu istimewa dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti nasi goreng petir, bakso ayam mongah, ayam geprek sambal setrum dan beragam minuman segar lainnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge