0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Merasa Anak Terlalu Tampan, Bapak Ini Minta Tes DNA

Wang Ye. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net Seorang bapak merasa curiga setelah melihat anaknya terlalu tampan. Ayah yang tidak disebutkan namanya dari Cina itu meminta tes DNA. Sang bapak rupanya berpisah dengan ibunya dan meminta tes untuk anaknya yang bernama Wang Ye, 28.

Sang ibu, Zhang juga curiga dengan wajah sang anak karena merasa jika suaminya itu sangat jelek. Hasil tes DNA membuktikan kecurigaan Zhang dan suaminya. “[Putera saya] memiliki mata yang besar dan jembatan hidung yang tinggi. Ayahnya tidak begitu tampan dan agak berbeda [dari putera saya],” kata Zhang.

Wang Ye ternyata tidak memiliki hubungan darah dengan keduanya. Kemungkinan Wang Ye tidak sengaja tertukar saat keduanya membawanya dari Rumah Sakit Shanghai pada 1989.  “Saya masih tidak bisa percaya hal ini. Lagipula, kami telah tinggal dalam waktu yang sangat lama. Saya tidak bisa menerima fakta ini,” ujar Wang Ye.

Zhang dan mantan suaminya berpisah pada 2004 setelah pria itu menuduhnya selingkuh. Tapi baru kali ini mereka melakukan tes DNA. Wanita itu sekarang menuntut Rumah Sakit Shanghai senilai 1,3 juta yuan dan bersumpah untuk menemukan putera biologisnya. Zhang juga berjanji untuk menolong Wang Ye mencari orang tua kandungnya. Rumah sakit itu sendiri menyelidiki kasus anak yang tertukar ini.

Sumber: Metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge