0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Pemukulan karena Bunyikan Klakson Berlanjut ke Meja Hukum

Timlo.net – Polisi memburu pria yang melakukan pemukulan terhadap pengendara mobil berinisial C, di Bandung. Perempuan berjilbab itu dibogem, gara-gara pelaku tidak terima saat korban membunyikan klakson.

“Iya masih dalam upaya (pencarian) dan melakukan langkah-langkah penyelidikan,” kata Kapolsekta Lengkong Kompol Ari Purwanto, Jumat (4/8).

Peristiwa menimpa si C ini terjadi di sekitar Jalan Karawitan, yang berdekatan dengan SD Karang Pawulang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Senin (31/7) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Insiden itu berawal ketika dia hendak berangkat ke tempat bekerja. Saat di tempat kejadian, C yang menggunakan kendaraan mobil terhalang mobil pelaku yang sedang mencari tempat parkir. Klakson dibunyikan dua kali sebagai penanda bahwa kendaraan si pria ini menghalangi kendaraan lain yang melintas.

Tapi justru si pengemudi pria itu tak terima dan meminggirkan kendaraannya. Lalu C melewati mobil itu dan hendak meninggalkan lokasi. Tapi justu ucapan kasar dilayangkan dan menghampiri mobilnya. Sampai pada akhirnya kericuhan sempat terjadi. Si C pun mendapatkan pukulan mentah yang menyebabkan keningnya luka.

Saat ini kepolisian kata dia, masih dalam upaya penyelidikan dan penyidikan. Beberapa CCTV dan sejumlah saksi dikumpulkan untuk menangkap pelaku tersebut.

“Pemeriksaan saksi-saksi masih dilakukan sampai saat ini,” terangnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge