0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditemukan Mayat Pria di Hutan Karet, Mulut Dilakban, Kaki dan Tangan Terikat

Mayat laki-laki dalam kondisi terikat ditemukan di Dukuh Gondang RT 11, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di dekat hutan karet Dukuh Gondang RT 11, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen. Diduga lelaki malang berusia sekitar 50-an tahun itu merupakan korban pembunuhan berencana, kemudian jasadnya dibuang di lokasi kejadian.

“Mulut korban dilakban, kemudian tangan dan kaki diikat dengan tali dan lakban,” kata Suradi (70), warga Dukuh Purwodadi RT 8, Desa Kedawung, Jumat (4/8).

Suradi menuturkan, saat dirinya hendak bersih-bersih di tanah tegalan miliknya pada Jumat (4/8) pagi sekitar pukul 05.00 WIB di Dukuh Gondang RT 11, Desa Kedawung, dikagetkan dengan adanya sesosok tubuh laki-laki dalam kondisi terikat dan mulut juga dilakban.

Melihat itu Suradi pun langsung minta tolong dan memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar. Temuan itu juga dilaporkan ke Ketua RT 11 Dukuh Gondang, Sunarso ( 51) yang langsung melaporkannya ke pihak Polsek Kedawung.

Petugas Polsek Kedawung bersama Tim Identifikasi Polres Sragen dan petugas medis dari Puskesmas Kedawung yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Namun belum diketahui secara pasti motif dari dugaan pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus Pandoyo membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif, termasuk motif dari dugaan pembunuhan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge