0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hanura Belum Menemukan Calon Pendamping Jokowi

Jokowi di salah satu acara Hanura (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Hanura membebaskan Joko Widodo (Jokowi) memilih calon pendampingnya untuk bertarung di Pilpres mendatang. Saat ini partai tersebut belum berpikir menentukan figur yang akan mendampingi Jokowi nanti.

“Hanura belum berpikir ke sana (mengusulkan nama pendamping untuk Jokowi). Kami berpikir bagaimana bekerja sama untuk menyejahterakan rakyat,” kata Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang di Kuta, Bali, Jumat (4/8).

Oso mengatakan, Hanura masih fokus membantu Presiden Jokowi bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Khususnya di daerah-daerah untuk mencapai titik maksimal. Menurut dia kalau sudah sampai pada titik maksimal, maka dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat di daerah.

“Kami menyerahkan kepada Pak Jokowi untuk pendampingnya di Pilpres 2019,” ujarnya.

Dia menegaskan, Hanura kembali mendukung Jokowi karena dinilai konsisten menjalankan program-program pro-rakyat sejak dilantik menjadi Presiden pada 2014.

Contohnya, kata dia, pembangunan infrastruktur di daerah-daerah berjalan dengan baik. Itu menjadi salah satu penilaian terhadap kinerja Jokowi yang memuaskan.

“Kita lihat sekarang pembangunan infrastruktur di daerah-daerah terjadi, maka kami konsisten mendukung dia di Pilpres 2019,” ucapnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge